FILOGI

FILOGI
WE ARE FILOGI ( FILSAFAT PSYCHOLOGY) Dilatarbelakangi oleh Tugas Filsafat dari kelas LC64 BINUS University, di blog ini berisi tentang ulasan kembali yang di ringkas (Summary) dari beberapa pelajaran atau sumber lain.

Jumat, 27 Februari 2015

A Little About Me :)


Hellooo...

Nama   : Vina Vionita
NIM     : 1801390813
Kelas    : LC64
Jurusan : Psikologi

Singkat mengenai saya, nama saya Vina Vionita. Kalian bisa memanggil saya Vina. Saya seorang mahasiswa BINUS university yang sedang menempuh S1 jurusan Psikologi. Di BINUS saya mengikuti UKM BSLC.



 Saya sangat suka membaca novel, semakin tertarik masuk kuliah jurusan 
Psikologi setelah membaca novel Dunia Sophie.
Gambar 1. Cover Novel Dunia Sophie


Saya suka karya-karya Rick Riordan tentang Dewa-Dewi Yunani, Romawi, Mesir.
Gambar 2. Cover Novel Blood of Olympus

 Saya juga suka membaca novel-novel serius seperti Sherlock Holmes, 
Agatha Christie, The Da Vinci Code, dan sebagainya.

Gambar 3. Cover Novel Sherlock Holmes VS Si Kaki Kayu


Gambar 4. Cover Novel Saksi Bisu


Gambar 5. Cover Novel The Da Vinci Code


Sumber: 






Tidak ada komentar :

Posting Komentar