FILOGI

FILOGI
WE ARE FILOGI ( FILSAFAT PSYCHOLOGY) Dilatarbelakangi oleh Tugas Filsafat dari kelas LC64 BINUS University, di blog ini berisi tentang ulasan kembali yang di ringkas (Summary) dari beberapa pelajaran atau sumber lain.

Minggu, 15 Maret 2015

Bersyukur Pada Tuhan


 Thanks God

   Pengalaman ini terjadi ketika Saya sedang duduk di bangku kelas 2 SMA,hari itu tepat tanggal 17 Agustus dan sekolah kami mengadakan upacara bendera untuk merayakannya. Namun, hari itu Ibu Saya malah mengalami kecelakaan sesudah mengantar Saya. 

  Kecelakaan itu terjadi sangat cepat dan Saya melihatnya dengan mata kepala Saya sendiri. Kecelakaan itu terjadi karena Ibu Saya ingin menyeberang dan pandangannya terhalangi oleh mobil yang parkir sembarangan dan ada motor yang melaju cepat. 


  Saya sangat kaget melihat Ibu Saya yang terlempar dari motornya, orang yang ngebut itu juga terlempar. Kedua motor rusak berat. Setelah itu Saya bergegas menolong Ibu Saya, ada juga kakak senior yang membantu, kamipun membawa Ibu Saya ke dalam sekolah untuk memberikan pertolongan pertama seadanya, sambil Saya menelepon Abang Saya untuk menjemput di sekolah.
Untungnya helm yang dipakai tidak sampai terlepas, Suatu keajaiban Ibu Saya tidak terluka parah karena kecelakaan itu. Dan Saya beryukur sampai saat ini Ibu dalam keadaan yang sehat dan tidak ada rasa sakit yang baru muncul karena kecelakaan tersebut.

Terimakasih Tuhan :)


2 komentar :

  1. Tidak akan ada yang tahu kapan musibah akan datang menghampiri kita, syukurlah Ibu Vina baik-baik saja sampai saat ini. Jangan lupa selalu berdoa untuk kebaikan kedua orang tua kita:)
    Nilai Vina 80:)

    BalasHapus